10 Merk Handbody Penghilang Bekas Luka

Bagi sebagian orang, memiliki bekas luka dapat mengurangi rasa percaya diri. Sehingga mereka pun mencari berbagai macam cara untuk dapat menghilangkan bekas luka tersebut.

Tidak perlu khawatir, beberapa merk handbody di pasaran kini ada yang memiliki fungsi menghilangkan bekas luka serta mencerahkan kulit dengan cepat dan aman. Tidak perlu berlama lama, berikut rekomendasinya.

Review Handbody Murah Untuk Menghilangkan Bekas Luka

1. My Way Delicate Skin Moisturizing Cream

  • Merk : My Way Delicate
  • Kegunaan : Melembapkan, mengencangkan, melembutkan, mencerahkan, dan meredakan masalah kulit.
  • Harga : Rp. 38.900

Delicate Skin Moisturizing Cream merupakan produk bodycare asal Mesir yang mengandung minyak jojoba, gliserin, dan cocoa butter yang baik untuk kesehatan kulit. Sederet kandungan tersebut membuatnya ampuh dalam melembapkan, mengencangkan, melembutkan, mencerahkan, sekaligus meredakan masalah kulit.

Dengan fungsinya yang melimpah seperti itu, tentu Delicate Skin Moisturizing Cream dapat membantu menghilangkan bekas luka. Anda perlu menggunakannya secara rutin sebagai pelembap sehari hari supaya bekas luka lebih cepat hilang. Dan tentunya manfaat baik lainnya dapat diperoleh setelah pemakaian. Krim ini cocok untuk kulit normal, kering, berminyak, maupun kombinasi.

2. ERTO’S Body Cream

  • Merk : ERTO’S
  • Kegunaan : Mencerahkan dan menyamarkan bekas luka dalam 14 hari
  • Harga : Rp. 90.000

Rekomendasi berikutnya ada ERTO’S Body Cream yang mempunyai kandungan utama glutathione. Menurut klaimnya, lotion untuk tubuh tersebut mampu membantu mencerahkan kulit sekaligus menyamarkan bekas luka hanya dalam 14 hari pemakaian. Sehingga setelahnya kulit anda akan tampak lebih mulus dan bekas luka perlahan menghilang.

Dimana anda dapat mengaplikasikannya pada area tangan, kaki, serta badan secara merata untuk memperoleh hasil tersebut. Dan tidak perlu khawatir ketika menggunakannya, sebab body cream dari ERTO’S ini sudah terdaftar di BPOM sehingga aman. Apalagi cara mengoleskannya cukup mudah dengan bantuan kemasan tube yang mudah dibuka maupun ditutup.

3. D’savior Body Serum

  • Merk : D’savior
  • Kegunaan : Menghilangkan bekas luka dan membantu mencerahkan kulit
  • Harga : Rp. 85.000 – Rp. 255.000

Body serum dari D’savior ini dipercaya efektif digunakan untuk menghilangkan bekas luka. Bahkan bekas luka yang dapat diatasi oleh serum tubuh tersebut ada banyak macamnya. Mulai dari luka yang disebabkan oleh jerawat, karena terbakar, maupun kecelakaan. Anda yang memiliki masalah seperti stretch mark atau bekas cacar dan sejenisnya juga dapat mengandalkan D’savior body serum tersebut.

Menariknya lagi, serum untuk tubuh ini sekaligus dapat membantu mencerahkan kulit serta melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari. Adapun cara mengaplikasikannya yaitu cukup dengan dioleskan pada bagian tubuh yang terdapat luka. Gunakan secara rutin guna memperoleh fungsinya tersebut.

4. Precious Skin Alpha Arbutin 3

  • Merk : Precious Skin
  • Kegunaan : Menyamarkan kerutan dan bekas luka, melembapkan kulit, serta mencerahkan kulit.
  • Harga : Rp. 108.000

Precious Skin Alpha Arbutin 3 Plus Collagen juga dapat anda pertimbangkan sebagai handbody penghilang bekas luka. Dengan formulasi alpha arbutin,kolagen, vitamin C, vitamin E, dan glutathione 3 lipat, kandungannya dipercaya dapat menyamarkan kerutan maupun bekas luka di permukaan kulit.

Bukan hanya itu saja, namun pemakaian rutin akan membantu melembapkan dan mencerahkan kulit anda. Dan selama pemakaian dijamin tidak akan menyebabkan kulit menjadi kering, jadi tetap terasa nyaman sepanjang hari selama beraktivitas. Cara mengaplikasikannya sama seperti produk handbody pada umumnya, cukup dioleskan secara merata pada tubuh.

5. NU Skin Perennial Intense Body Moisturizer

  • Merk : NU Skin
  • Kegunaan : Meningkatkan daya tahan jaringan sel sel kulit, melembapkan, dan melembutkan
  • Harga : Rp. 258.000

NU Skin termasuk salah satu brand skincare dan bodycare yang ternama. Produk produknya unggul dan sudah terbukti memberikan efek yang cepat sesuai klaimnya. Tentu termasuk produk NU Skin Perennial Intense Body Moisturizer satu ini. Yang mana pelembap untuk tubuh tersebut diklaim mampu meningkatkan daya tahan jaringan sel sel kulit.

Sehingga mengaplikasikannya pada permukaan kulit akan membantu memperbaiki sel sel yang rusak. Membuat kulit yang memiliki bekas luka lama kelamaan akan mulus kembali seperti sedia kala. Body moisturizer tersebut juga dapat membantu melembapkan dan melembutkan kulit. Karena tidak mengandung pewangi, anda tidak perlu khawatir kulit akan iritasi.

6. Glutacare Olive Body Lotion

  • Merk : Glutacare
  • Kegunaan : Melembapkan, meremajakan, mencerahkan, dan menyamarkan bekas luka pada permukaan kulit.
  • Harga : Rp. 120.000

Jika anda memiliki masalah kulit dengan bekas luka yang sulit dihilangkan, Glutacare Olive Body Lotion dapat menjadi solusinya. Dengan kandungan glutathione dan kolagen yang dimiliki, body lotion ini mampu membantu melembapkan, meremajakan, dan mencerahkan kulit. Sehingga bekas luka yang ada pada permukaan kulit pun dapat tersamarkan lambat laun.

Dan anda akan merasa nyaman ketika menggunakan Glutacare Olive Body Lotion tersebut. Pasalnya produk ini mempunyai aroma zaitun yang menyegarkan. Jadi anda bahkan tidak perlu lagi repot menggunakan parfum ketika keluar rumah. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, anda cukup mengaplikasikannya secara merata dan rutin pada tubuh.

7. Everwhite Brightening Body Cream

  • Merk : Everwhite
  • Kegunaan : Mencerahkan kulit, melindungi dari paparan sinar matahari, menghilangkan noda hitam
  • Harga : Rp. 54.600 – Rp. 91.900

Sesuai dengan namanya, Everwhite Brightening Body Cream berfungsi untuk mencerahkan kulit. Sehingga mengaplikasikannya pada permukaan kulit akan membantu anda memperoleh kulit yang cerah dan tidak kusam lagi. Bahkan produk ini mengandung SPF 30++ untuk melindungi dari paparan sinar matahari.

Bukan hanya itu, namun Everwhite Brightening Body Cream juga bisa menghilangkan noda noda hitam pada kulit berkat kandungannya yang bekerja efektif dalam menghaluskan serta menutrisi kulit anda. Yang membuatnya lebih menyenangkan adalah aroma musk menyegarkan yang menjadi ciri khas body cream tersebut. Membuatnya terasa segar sepanjang hari meskipun tidak menggunakan parfum.

8. Vaseline Petroleum Jelly

  • Merk : Vaseline
  • Kegunaan : Menghilangkan bekas luka, menghaluskan kulit, dan mengatasi kulit kering
  • Harga : Rp. 20.900

Selanjutnya direkomendasikan untuk anda yakni Vaseline Petroleum Jelly, yang dapat membantu menghilangkan bekas luka sekaligus menghaluskan kulit. Produk ini mengandung 100% petroleum jelly yang bisa mengatasi stretch mark, kulit kering, luka gores, sampai luka bakar. Karena gel akan meresap sempurna dan membentuk sel kulit baru yang sehat untuk mengganti sel kulit mati.

9. Love Beauty and Planet Argan Oil Lavender Body Lotion

  • Merk : Love Beauty and Planet
  • Kegunaan : Melembapkan, menutrisi kulit kering, menenangkan kulit, dan menyamarkan bekas luka
  • Harga : Rp. 46.500

Dari merk kenamaan Love Beauty and Planet, ada Argan Oil Lavender Body Lotion yang bisa anda andalkan untuk mengatasi dan menghilangkan bekas luka. Dengan kandungan vitamin E yang melimpah, anda bisa memperoleh banyak manfaat ketika mengaplikasikannya. Seperti melembapkan, menutrisi kulit kering, sampai menenangkan kulit dan menyamarkan bekas luka.

10. Nivea Extra White Night Nourish Body Serum

  • Merk : Nivea
  • Kegunaan : Memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit dan melembapkannya
  • Harga : Rp. 40.000

Satu lagi produk yang sebaiknya anda pertimbangkan untuk membantu menghilangkan bekas luka yang membuat tidak percaya diri, yakni body serum dari Nivea. Formula serum ini sangat baik untuk menutrisi kulit pada malam hari. Sehingga kandungannya akan memperbaiki kerusakan pada kulit dan mengembalikan kelembapannya.

Temukan lebih banyak konten menarik lain di Mampu:

Tinggalkan komentar