Anda di sini

Newsletter PERMAMPU Edisi IV Semester 2 tahun 2016

  • Oleh Dhina
  • / 3 Februari 2017
  • Kesehatan Ibu & Reproduksi

Author: PERMAMPU

Keyword: PERMAMPU, publication, newsletter

Catatan: Only in Bahasa Indonesia

Sebagai bentuk publikasi dan informasi seputar aktivitas yang dilakukan, PERMAMPU (Perempuan Sumatera MAMPU) membuat Newsletter bernama "Suara PERMAMPU" yang diterbitkan secara berkala. Berikut ini adalah Newsletter PERMAMPU Edisi IV Semester 2 tahun 2016 (unduh melalui tautan di samping).

PERMAMPU adalah sebuah konsorsium sejumlah lembaga swadaya masyarakat atau organiasai non-pemerintah yang didirikan atas dasar perjuangan untuk menguatkan kepemimpinan perempuan akar rumput dalam pemenuhan Hak Kesehatan Seksual dan Reproduksi perempuan (HKSR) di Sumatera.

Konsorsium ini resmi didirikan di Medan pada 27 November 2012, dan memiliki anggota delapan LSM perempuan di Sumatera, yaitu Flower Aceh, Aceh; Perkumpulan Sada Ahmo (PESADA),  Sumatera Utara; Organisasi Pengkajian dan Pemberdayaan Masyarakat (LP2M), Sumatera Barat; Pusat Pengembangan Sumberdaya Wanita Sumatera (PPSW), Riau; Aliansi Perempuan Merangin (APM), Jambi; WCC Cahaya Perempuan, Bengkulu; WCC Palembang, Sumatera Selatan; dan DAMAR - Lampung.

Disclaimer: Publikasi ini disusun dan dikembangkan oleh organisasi mitra dengan dukungan dari Program Maju Perempuan Indonesia untuk Penanggulangan Kemiskinan (MAMPU). Program MAMPU merupakan inisiatif bersama antara Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Australia bertujuan untuk meningkatkan akses perempuan miskin di Indonesia terhadap layanan penting dan program pemerintah lainnya dalam rangka mewujudkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan.

Informasi yang disampaikan dalam publikasi ini sepenuhnya merupakan tanggung-jawab tim penyusun dan tidak serta merta mewakili pandangan Pemerintah Indonesia, Pemerintah Australia maupun MAMPU.

Australian Aid - Managed by Cowater International Inc. on behalf of The Australian Government | Term of Use | Disclaimer
Top